Harga Tiket Masuk Wisata Museum Angkut Batu Malang 2020

Selain bandung, bali, bogor serta kota-kota lainnya. Malang juga merupakan salah satu kota yang terus berupaya dalam mengembangkan bisnis pariwisata, bahkan tak jarang malang ini di jadikan sebagai destinasi paling di favoritkan warga Jawa Timur dan sekitarnya untuk menghabiskan masa liburan mereka, sebab di kota ini terdapat puluhan tempat wisata menarik baik itu yang berupa wisata alam seperti pegunungan dan agrowisata, waterpark hingga wisata modern, yang sayang jika di lewatkan yaitu museum angkut batu malang.

Museum angkut adalah salah satu tempat wisata dengan desain yang sangat unik dan menarik, yang didirikan pada tanggal 9 Maret 2014, serta menjadi tempat wisata pertama di asia tenggara yang mengusung tema transportasi. Museum ini juga dibangun sebagai tanda apresiasi untuk perkembangan dunia transportasi nusantara dan dunia. Maka dari itu tidak lah mengherankan jika di tempat ini para pengunjung dapat menyaksikan berbagai ragam koleksi modal transportasi mulai dari harga tiket taman safari prigen dan yang lainnya.

Kawasan ini di bagi menjadi beberapa zona mulai dari zona ornamen dan landmark di antaranya yaitu zona edukasi yang mana tempat ini sangat baik untuk menambah pengetahuan anak-anak, hingga yang di sebut dengan zona sunda kelapa dan batavia, di tempat ini para pengunjung akan di suguhkan dengan aneka jenis kendaraan di masa lalu, juga terdapat replika pelabuhan sunda kelapa lengkap dengan kapalnya yang di desain semirip mungkin. Tetapi untuk bisa masuk ke tempat ini.

Gambar Museum Angkut Batu Malang

Selain zona-zona seperti di atas masih banyak lagi yang lainnya yang tidak boleh di lewatkan saat berkunjung ke tempat ini seperti zona gangster dan broadway, zona hollywood, zona uni eropa, zona jepang serta yang lainnya. Hal lain yang terpadat di museum angkut malang ini yaitu museum d’topeng yang menyimpan lebih dari 2.000 buah koleksi topeng yang di kumpulkan dari seluruh penjuru nusantara. Setelah merasa lelah mengelilingi seluruh lokasi museum ini, terakhir pengunjung bisa mengunjungi pasar apung yang mana di sini terdapat aneka macam kuliner seperti gudeg, nasi timbel, gado-gado, bakso, rujak cingur sampai pempek dan yang lainnya.

Tiket masuk Museum Angkut Batu MalangHarga
Hari biasa (Senin – Kamis)Rp. 60.000,-
Akhir pekan (Jumat-Minggu) / Liburan / Tanggal MerahRp. 80.000,-
Tiket terusan (Museum Angkut dengan D’topeng Kingdom)Harga
Hari biasa (Senin – Kamis)Rp. 70.000,-
Akhir pekan (Jumat-Minggu) / Liburan / Tanggal MerahRp. 90.000,-
Tiket KameraHarga
DSLR, Polaroid, Handycam, Kamera Digital, dsbRp. 30.000,-/kamera

Sama seperti tempat wisata lainnya seperti taman buah mekarsari, di museum angkut ini juga di kenakan tarif tiket masuk yang harus di bayar oleh setiap pengunjungnya, namun bisa di pastikan harga tiket tersebut termasuk murah serta bisa di jangkau oleh semua kalangan, bahkan tak jarang juga ada promo tiket pada momen-momen tertentu, maka dari itu untuk pera pengunjung sebelum pergi untuk mengunjunginya jangan lupa untuk cek dulu harga tiket museum angkut batu malang 2020, jam buka museum angkut, masuk bns, jatim park 2, secret zoo, alamat museum angkut, d’topeng kingdom museum angkut, pasar apung serta yang lainnya.